Sukses


Eden Hazard Akan Jalani Operasi di Amerika Serikat

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard dikabarkan bakal menjalani operasi untuk menyembuhkan cedera retak engkel. 

Media Spanyo, AS, mengklaim bahwa keputusan itu yang terbaik demi masa depan Hazard. Pihak Real Madrid pun juga mendukung langkah tersebut.

AS juga menginformasikan Hazard akan menjalani operasi di Amerika Serikat, tepatnya di Dallas, Texas. Rencananya operasi itu akan dilangsungkan pada hari Kamis (05/03/2020).

Langkah yang diambil oleh pihak Real Madrid dengan mengirimkan pemainnya yang mengalami cedera untuk menjalani operasi di Amerika Serikat bukan hal yang baru. Mereka sebelumnya sudah pernah melakukannya beberapa musim yang lalu.

Saat itu, Gonzalo Higuain mengalami masalah dengan discal hernia. Ia pun diterbangkan ke Chicago. Pemain asal Argentina itu kemudian dioperasi oleh Dr. Richard G. Fessler.

Real Madrid juga pernah mengirim bombernya asal Belanda yakni Ruud van Nistelrooy, ke Colorado. Saat itu ia mengalami masalah dengan lututnya. Ia diobati oleh Dr. Steadman. Sang dokter sebelumnya juga pernah mengoperasi atlet ski Spanyol, Maria Jose Rienda.

Sementara itu terkait kapan waktu pemulihan cedera Eden Hazard, AS tak memberikan informasi apa pun. Sebab, sumber mereka di internal Real Madrid tidak mau membeberkan detail terkait operasi tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Cedera Terus

Eden Hazard terus mengalami nasib sial setelah gabung Real Madrid pada musim 2019-20 ini. Setelah tiba dan sesaat sebelum liga dimulai, ia mengalami cedera.

Hazard pun terpaksa harus absen selama sekitar tiga bulan. Dan ketika ia menjalani laga keduanya setelah pulih dari cederanya, ia tumbang lagi.

Ia cedera saat bermain melawan Levante pada 22 Februari 2020 kemarin. Hazard mengalami retak di tulang fibula di area engkel kaki kanannya.

 

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer