Sukses


Sevilla Curi Poin di Markas Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Sevilla berhasil pulang dari Stadion Wanda Metropolitano dengan membawa poin. Tim asuhan Julen Lopetegui itu mencuri satu poin setelah bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid di laga jornada 27 La Liga, Sabtu (7/3/2020) malam WIB.

Sevilla membuka keunggulan saat laga baru berjalan 19 menit. Luuk de Jong membuka keunggulan tim tamu setelah memaksimalkan umpan dari Joan Jordan.

Namun, Atletico Madrid mampu bangkit. Tim tuan rumah berbalik unggul 2-1 lewat gol penalti Alvaro Morata pada menit ke-32 dan gol Joao Felix yang memaksimalkan umpan dari Koke pada menit ke-36.

Sevilla kembali memberikan tekanan dan mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-43. Lucas Ocampos menyelesaikan tugasnya dengan baik dan membawa Sevilla menutup babak pertama dengan kedudukan imbang 2-2.

Pertandingan makin menarik di babak kedua. Namun, sayangnya dalam 45 menit terakhir tidak ada tambahan gol yang tercipta. Sevilla pun memastikan diri mencuri poin di markas Atletico Madrid dan tetap berada di peringkat ketiga dengan 47 poin dari 27 laga yang sudah dimainkan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak (kiper); Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Hermoso (belakang); Saul, Koke, Llorente, Angel Correa (tengah); Alvaro Morata, Joao Felix (depan)

Pelatih: Diego Simeone

Sevilla (4-5-1): Tomas Vaclik (kiper); Navas, Jules Kounde, Diego Carlos, Reguilon (belakang); Nemanja Gudelj, Suso, Joan Jordan, Ever Banega, Lucas Ocampos (tengah); Luuk de Jong (depan)

Pelatih: Julen Lopetegui

Video Populer

Foto Populer