Sukses


Casemiro: Peluang Juara Real Madrid Bisa Lenyap

Bola.com, Madrid - Real Madrid menelan kekalahan tipis 1-2 dari Real Betis pada lanjutan La Liga 2019-2020. gelandang Casemiro menilai peluang timnya meraih juara bisa lenyap jika terus bermain buruk seperti laga dinihari tadi (Senin, 9/3/2020).

Kekalahan tersebut membuat El Real gagal menyalip kembali Barcelona di puncak klasemen La Liga. Dengan 11 laga tersisa, Madrid sebenarnya masih memiliki kesempatan meraih juara, tapi Casemiro punya pendapatnya sendiri.

"Real Betis bermain superior dan jauh lebih baik, tak ada alasan, sepak bola adalah hal yang sederhana. Di La Liga, tiap laganya sangat sulit. Menjuarai La Liga memaksa Anda untuk bermain sempurna, dan kami tidak menunjukkan itu pada pertandingan tadi," ujar Casemiro.

Pada sisa musim ini, Casemiro ingin rekan setimnya bermain bagus layaknya pada kemenangan kontra Barcelona. Ia sadar sedikit saja kesalahan bisa membuat peluang Madrid menjadi juara lenyap begitu saja.

"Kami harus terus bekerja keras. Kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan, kami tidak bermain seperti pada pertandingan kontra Barcelona," kata Casemiro lagi.

"Kami hanyalah manusia biasa, tapi permainan buruk seperti melawan Betis bisa membuat kans juara lenyap," katanya lagi memungkasi.

 

2 dari 3 halaman

Pesan Raphael Varane

Sependapat dengan Casemiro, bek Raphael Varane juga mendesak Madrid untuk terus berjuang demi meraih titel La Liga 2019-2020.

"Kami tidak bermain dengan intensitas yang cukup, terutama pada babak pertama. Kami tidak bermain cepat, dan kami membiarkan Real Betis merebut bola," sesal Varane.

"Semua pemain tahu kami wajib menang, tapi malah tidak menampilkan kualitas yang seharusnya. Masih ada beberapa laga lagi, dan kami harus optimistis bisa terus meraih hasil positif," ujarnya.

Sumber: Goal.com

3 dari 3 halaman

Video

TikTok Bola.com, Lionel Messi dan 4 Pemain Termahal El Clasico

Video Populer

Foto Populer