Sukses


Pesan Luis Suarez untuk Menghadapi Pandemi Virus Corona

Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, mengirimkan pesan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi virus Corona. Suarez berharap masyarakat tetap kuat dan mampu melewati musibah ini. 

Oleh karena itu, penyerang Timnas Uruguay tersebut meminta menjaga kesehatan dan kebersihan demi menangkal virus Corona. Eks pemain Liverpool itu juga menganjurkan orang-orang mengikuti imbauan pemerintah masing-masing demi menghindari penularan.

"Halo semuanya, dari rumah saya di Barcelona, saya ingin mengirim pelukan hangat untuk Anda, mengirim kekuatan kepada orang-orang yang berjuang menghadapi virus ini yang membuat kita semua prihatin," kata Luis Suarez dalam akun Instagram pribadinya @luissuarez9.

Saat ini, kompetisi La Liga Spanyol dihentikan sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. Dalam masa libur ini, para pemain La Liga diminta beraktivitas di rumah agar meminimalisasi potensi terinfeksi virus Corona.

 
 
 
View this post on Instagram

Todos juntos y cumpliendo con lo que nos piden saldremos adelante!!!!! #yomequedoencasa #fuerzaatodos 💪🏻💪🏻

A post shared by Luis Suarez (@luissuarez9) on

"Kita harus tahu bahwa semua ini tergantung diri kita sendiri apakah bisa memperbaiki situasi. Jika kita bisa menjaga diri sendiri, berarti kita pun akan menjaga orang di sebalah kita dan seluruh populasi," terang eks pemain Ajax Amsterdam ini.

Saksikan Video di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Arahan Pemerintah

"Ribuan orang telah terjangkiti sebuah virus yang menakuti dunia. Banyak negara yang dilanda wabah ini, di Uruguay beberapa kasus bermunculan. Sangat penting untuk memperhatikan arahan pemerintah. Kebersihan harus dijaga, ini sungguh penting," ujarnya.

Supaya aktivitas di rumah tidak membosankan, Luis Suarez juga menyarankan oarang-orang melakukan hal yang bermanfaat. Dia berharap setelah pandemi virus Corona segera berakhir, semua orang bisa kembali berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terdekatnya lagi.

"Jika kita semua bisa disiplin dalam hal ini, kita semua bisa melanjutkan untuk menikmati hidup, bersama keluarga, teman-teman kita. Saya mengirim kepada Anda pelukan erat dan jangan lupa untuk tetap berada di rumah," tutur pemain berusia 33 tahun ini.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Thomas/Published: 18/03/2020)

Video Populer

Foto Populer