Sukses


Cara Atletico Madrid Pagari Thomas Partey dari Godaan Manchester United dan Arsenal

Jakarta - Atletico Madrid punya cara untuk menjauhkan gelandangnya Thomas Partey dari godaan Manchester United dan Arsenal. Dua klub asal Inggris ini dikabarkan naksir dengan gelandang asal Ghana tersebut.

Untuk menjaganya, Atletico Madrid dikabarkan sudah siap memperpanjang kontrak Partey. Los Rojiblancos juga akan menaikkan klausul pelepasan Partey menjadi 100 juta euro dalam tambahan kontrak dua tahun.

Seperti dilansir Goal, Partey saat ini terikat kontrak hingga 2023. Kontraknya akan diperpanjang Atletico Madrid hingga 2025.

Saat ini, Partey dihargai 50 juta euro dalam kontraknya. Harga sebesar ini diyakini Atletico Madrid mudah ditebus klub-klub besar lainnya.

Atletico Madrid detail kontrak Thomas Partey saat ini sudah kurang update. Ini tak sesuai dengan penampilannya di lapangan.

 

Video

2 dari 2 halaman

Disukai Simeone

Pemain asal Ghana ini dikabarkan disukai oleh sang pelatih Diego Simeone. Mereka pun kini yakin Partey akan bertahan di Atletico.

Atletico yakin bisa sodorkan kontrak yang membuat Partey bertahan di Wanda Metropolitano. Kabarnya Atletico akan naikkan gajinya yang sekarang berkisar 4,5 juta euro per tahun.

Menaikkan klausul Partey menjadi 100 juta euro juga dirasakan efektif untuk mengusir klub yang meminatinya. Meski saat ini bukan tak mungkin untuk dilakukan.

Meski bersinar di skuat inti, Thomas Partey tak mendapatkannya dengan mudah. Dia harus melalui main di tim Atletico B dulu sebelum debut di 2013.

Dia baru mendapatkan kans tampil di skuat inti secara penuh pada 2015. Dia mencetak gol pertamanya pada 11 April di tahun yang sama.

 

Sumber asli: Goal

Disadur dari: Liputan6.com (Dafri Saefullah/Marco Tampubolon, Published 20/3/2020)

 

  • Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga
    Atletico Madrid adalah sebuah klub asal Spanyol yang berlaga di La Liga

    Atletico Madrid

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Thomas Partey

Video Populer

Foto Populer