Sukses


Real Madrid Berminat Tebus Raul Jimenez dari Wolverhampton

Bola.com, Madrid - Real Madrid santer disebut tertarik mendapatkan tanda tangan penyerang Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. Madrid pun bakal mengajukan tawaran ke Wolverhampton demi mengamankan jasa Jimenez.

Los Blancos tengah berburu striker anyar pada bursa transfer musim panas nanti. Madrid butuh penyerang yang bisa menjadi pelapis, sekaligus pesaing Karim Benzema di lini depan. Adapun Luka Jovic yang diharapkan menjadi mesin gol, justru tampil melempem.

Perhatian pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, saat ini tertuju kepada Raul Jimenez. Striker asal Meksiko itu dinilai cocok untuk menghuni skuat Real Madrid setelah menunjukkan performa yang apik bersama Wolverhampton.

Seperti dilansir Sportsmole, Madrid mulai menyusun rencana untuk mendatangkan Jimenez. El Real diyakini bakal segera melepaskan tawaran perdana untuk mendapatkan penyerang berusia 28 tahun tersebut.

Real Madrid tahu sang striker memiliki banyak peminat pada bursa transfer yang akan datang. Itulah mengapa Madrid mulai mencuri start agar bisa mengamankan Raul Jimenez.

2 dari 3 halaman

Optimistis Terealisasi

Real Madrid juga cukup optimistis bisa merealisasikan transfer tersebut, karena memiliki hubungan yang baik dengan agen Jimenez, Jorge Mendes. Menurut laporan tersebut, Madrid sudah mengetahui besaran klausul rilis yang dimiliki Jimenez di Wolverhampton.

Sang striker memiliki klausul rilis yang cukup terjangkau, yakni 60 juta euro (Rp 1 triliun). Untuk itu Real Madrid berencana untuk memenuhi kluasul tersebut dalam waktu dekat ini.

Raul Jimenez tidak asing dengan atmosfer kompetisi di Spanyol. Pada 2014, dia sempat membela tetangga Real Madrid, Atletico Madrid selama satu tahun sebelum pindah ke Benfica.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 27/03/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Cerita Bintang Real Madrid, Karim Benzema Sebelum Dimulainya Kembali La Liga

Video Populer

Foto Populer