Sukses


Pernyataan Lionel Messi: Pemain Barcelona Sepakat Dipotong Gaji 70 Persen

Bola.com, Jakarta - Bintang Barcelona, Lionel Messi mengonfirmasi anggota timnya sepakat dengan pemotongan gaji di tengah pandemi virus Corona. Messi mengunggah pernyataan resmi melalui akun Instagram. 

“Banyak yang telah ditulis dan dikatakan tentang Barcelona terkait dengan gaji para pemain selama periode darurat ini. Pertama-tama, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami menerima pemotongan gaji dengan sepenuhnya. Kami memahami bahwa ini adalah situasi yang luar biasa dan kami selalu menjadi yang pertama membantu klub ketika ditanya. Sering kali, kami melakukannya atas inisiatif sendiri, ketika kami menilai itu penting," tulis Messi di Instagram, dikutip dari AS.

“Untuk alasan ini, tidak pernah berhenti membuat kami takjub ada orang-orang yang mencoba menyorot dan menambah tekanan untuk melakukan sesuatu yang kami selalu tahu akan kami lakukan. Bahkan, jika perjanjian telah ditunda selama beberapa hari, itu hanya karena kami sedang mencari formula untuk membantu klub dan juga para pekerjanya pada  masa-masa sulit ini."

“Dari pihak kami, sudah waktunya untuk mengumumkan bahwa, terlepas dari pengurangan 70% dari gaji kami selama status darurat, kami juga akan memberikan kontribusi sehingga karyawan klub bisa mendapat 100% dari gaji mereka."

“Jika kami tidak berbicara sampai sekarang, itu karena prioritas kami adalah tidak hanya menemukan solusi nyata untuk membantu klub, tetapi juga untuk membantu mereka yang paling terpengaruh oleh situasi ini," demikian pernyataan Lionel Messi.

2 dari 3 halaman

Harapan

Lionel Messi juga berharap pandemi virus Corona segera berakhir dan aktivitas manusia di seluruh dunia kembali normal

“Kami tidak ingin mengucapkan selamat tinggal tanpa mengirim salam kasih sayang dan banyak kekuatan kepada semua yang mengalami kesulitan pada masa ini. Serta semua orang yang dengan sabar menunggu akhir dari krisis ini di rumah. Segera kita akan keluar dari masalah ini dan kita semua akan melakukannya bersama. Visca Barça dan visca Catalunya!."

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Leo Messi (@leomessi) on

Sumber: AS, Instagram

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer