Sukses


VIDEO: Aktivitas Anak Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla Saat Karantina Wilayah di Spanyol

Bola.com, Madrid - Anak mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, Luis Milla Manzanares, harus melakukan aktivitas di rumah karena karantina wilayah yang diberlakukan di Spanyol karena pandemi virus corona / COVID-19. Apa yang dilakukan Milla, Jr.?

Luis Milla tampak tetap berlatih dan menjaga kebugaran saat di rumah. Ia terlihat memanfaatkan salah satu ruang di rumahnya untuk melakukan olah fisik dengan alat-alat olahraga yang dimiliki dalam video yang diterima Bola.com.

Luis Milla Manzanares membela klub divisi dua Liga Spanyol, CD Tenerife. Sebelum kompetisi dihentikan sementara, gelandang 25 tahun tersebut sudah bermain di 24 pertandingan dan telah menorehkan dua gol di Divisi Segunda. Ia juga sempat mengantarkan Tenerife ke babak 16 besar Copa del Rey 2019-2020. Namun, harus terhenti langkah timnya setelah dikalahkan Athletic Bilbao dalam drama adu penalti setelah bermain imbang 3-3 dalam waktu normal 2x45 menit dan babak tambahan waktu.

Spanyol menjadi negara setelah Italia yang memiliki jumlah korban jiwa terbanyak. Total sudah lebih dari 9.000 orang meninggal dunia karena virus corona / COVID-19. Kini, Spanyol telah menjalani lockdown selama dua pekan, seperti dilansir BBC.

Sementara itu, nama Luis Milla Aspas, ayah dari Manzanares, tentu masih diingat oleh para pecinta sepak bola tanah air. Ia pernah menangani Timnas Indonesia rentang 2017-2018. Banyak yang mengatakan permainan Timnas berbeda ditangani Luis Milla.

Mau tahu seperti apa aktivitas yang dilakukan putra eks pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, saat di rumah karena karantina wilayah di Spanyol? Dapat disaksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer