Sukses


Ketimbang Gaet Lautaro Martinez, Barcelona Disarankan Fokus Pulangkan Neymar

Bola.com, Barcelona - Barcelona kerap dikabarkan ingin memboyong Lautaro Martinez atau Neymar. Dibandingkan mendatangkan Martinez, Barca dianggap lebih pas untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou.

Performa impresif Lautaro Martinez di Inter Milan membuat Barcelona kepincut. Manajemen Los Cules berencana untuk meminang bomber asal Argentina itu dari Inter pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Rencana El Barca mendatangkan Lautaro Martinez juga mendapat dukungan dari Lionel Messi. La Pulga yakin rekan senegaranya itu tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

Selain Martinez, Barca disebut-sebut ingin merekrut Neymar dari Paris Saint-Germain. Demi memulangkan Neymar, Barcelona sudah menyiapkan rencana transfer.

Blaugrana bakal menawarkan Antoine Griezman dalam paket pembelian penyerang Timnas Brasil itu. Bukan hanya itu, Barcelona bakal menambah sejumlah uang demi memuluskan rencana menggaet Neymar dari PSG.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dukung Datangkan Neymar

Mantan penyerang Barcelona, Rivaldo, mendukung Los Cules untuk mendatangkan Neymar. Meski Lautaro Martinez adalah pemain yang berkualitas, Rivaldo yakin Neymar lebih cocok bekerja sama dengan Lionel Messi di lini depan El Barca.

Apalagi, Neymar merupakan mesin gol Barcelona pada musim 2013 hingga 2017. Selama empat musim berseragam Tim Catalan, pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mencetak 105 gol dan turut mempersembahkan delapan titel juara.

"Rumor berkembang tentang niat Barcelona untuk mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez pada bursa transfer berikutnya. Meskipun pemain muda Argentina itu adalah pesepak bola yang baik, saya menilai hanya Neymar yang berjuang mengamankan tempat di starting XI Barcelona, berdampingan dengan Messi," ujar Rivaldo.

"Dalam beberapa tahun terakhir kita telah melihat banyak pemain berkualitas yang tidak berhasil tampil bersama Messi, dan bermain di bawah ekspektasi," lanjutnya.

"Tetapi Neymar, seperti Luis Suarez adalah salah satu dari sedikit pemain di dunia yang tidak merasakan tekanan di lapangan, selalu bermain dengan banyak kepribadian," kata Rivaldo.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer