Sukses


Kondisi Keuangan Mulai Koyak, Real Madrid Bakal Cuci Gudang

Jakarta - Real Madrid mulai berusaha mengencangkan ikat pingang di tengah krisis ekonomi dunia akibat virus corona Covid-19. Los Blancos akan mengurangi beban gaji dengan melakukan cuci gudang pemain.

Media Spanyol, AS, melaporkan Real Madrid berencana memangkas anggaran gajinya hingga 75 juta euro. Mereka akan membuang pemain- pemain minim kontribusi.

Total ada enam pemain yang kemungkinan jadi korban kebijakan Real Madrid memangkas beban gaji. Keenam pemain tersebut adalah Gareth Bale, James Rodriguez, Alvaro Odriozola, Mariano Diaz, Dani Ceballos dan Jesus Vallejo.

Bale dan James menjadi dua pemain yang menyedot anggaran gaji terbesar dibanding empat pemain lainnya. Celakanya Bale dan James lebih sering dicadangkan di musim ini.

Keenam pemain ini akan coba dijual atau bahkan dilepas dengan gratis oleh Real Madrid ketika bursa transfer pemain dibuka lagi akhir musim nanti.

 

2 dari 4 halaman

Belanja

Kondisi keuangan Real Madrid turut terpukul akibat wabah virus corona Covid-19. El Real sudah sebulan tak memperoleh pemasukan dari tiket pertandingan akibat La Liga dan Liga Champions ditunda.

Real Madrid juga butuh dana segar karena akan merekrut beberapa pemain bintang musim panas nanti. Pemain incaran mereka antara lain Paul Pogba (Manchester United) dan Erling Haaland (Borussia Dortmund).

 

Sumber asli: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, Published 6/4/2020)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer