Sukses


Pamor La Liga Tak Akan Menurun Andai Lionel Messi Pergi dari Barcelona

Bola.com, Barcelona - Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku tak khawatir jika Lionel Messi pergi dari Barcelona. Menurutnya, pamor La Liga tidak akan menurun jika Messi angkat kaki dari Barca dan Spanyol.

Durasi kerja La Pulga di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021. Tak ingin kehilangan sang kapten, manajemen Los Cules akan segera memperpanjang kontrak Lionel Messi.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, beberapa kali telah menggelar pertemuan dengan ayah sekaligus agen Lionel Messi, Jorge Messi. Dalam pertemuan tersebut, Barcelona berupaya untuk memberikan kontrak seumur hidup kepada sang pemain.

Namun, Lionel Messi tak tertarik dengan kontrak seumur hidup. Meski begitu, kapten Timnas Spanyol tersebut masih ingin memperkuat Barcelona.

Situasi tersebut membuat sejumlah klub Eropa siap menampung pemain berusia 30 tahun tersebut. Setelah sempat dikaitkan dengan Manchester City, kali ini giliran Inter Milan yang berniat menebus Lionel Messi dari Barcelona.

 

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Akan Menurun

Andai Messi benar-benar pergi dari Barcelona, pamor La Liga dikhawatirkan menurun. Pasalnya, Lionel Messi adalah magnet yang membuat La Liga tetap dinikmati pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Tetapi, Javier Tebas yakin ketenaran La Liga tidak akan menurun. Baginya, kepergian Lionel Messi tak perlu ditakutkan. "Saya ingin Messi tetap di sini, tetapi jika dia pergi, itu bukan drama," ucap Tebas.

"Dikatakan tanpa Cristiano Ronaldo La Liga akan kehilangan uang, dan sebaliknya kami akan mendapatkannya, bahkan di Portugal. Pemain membantu tetapi tidak penting untuk kompetisi ini," tuturnya.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer