Sukses


Barcelona Ingin Barter Pemain dengan Manchester City

Barcelona - Barcelona sedang menyiapkan rencana pertukaran pemain dengan Manchester City. Kedua klub akan melakukan barter bek kanan pada akhir musim nanti.

The Telegraph melaporkan Barcelona menginginkan bek kanan Manchester City Joao Cancelo. Demi mendapatkan Cancelo, Barca akan mengajak City melakukan barter dengan memberikan Nelson Semedo.

Barter pemain coba dilakukan Barcelona untuk menyiasati kondisi keuangan yang tidak sehat akibat pandemi virus corona.

Barcelona berharap Manchester City akan tertarik denan proposal barter ini. Pasalnya di Manchester City, Cancelo bukan pilihan utama. Cancelo kalah bersaing dengan Kyle Walker.

Semedo diharapkan Barcelona akan membuat manajer Manchester City Josep Guardiola membiarkan Cancelo pergi. Guardiola diketahui sempat mengincar Semedo sewaktu masih bermain di Benfica.

2 dari 4 halaman

Kinerja Pemain

Semedo pada musim 2019-2020 tampil 21 kali di La Liga bersama Barcelona. Pria Portugal itu cuma memberikan tiga assists saja.

Adapun Cancelo tampil mengecewakan pada musim pertamanya di Manchester City sejak direkrut dari Juventus. Cancelo hanya main 11 kali di Premier League.

3 dari 4 halaman

Alumni La Liga

Cancelo tidak akan kesulitan beradaptasi jika pindah ke Barcelona. Pria Portugal itu sudah tak asing dengan La Liga karena pernah bermain di Valencia sebelum berpetualang di Italia bersama Inter Milan dan Juventus.

Pemuda 25 tahun itu menghabiskan empat tahun bersama Valencia. Di sana Cancelo tampil menjanjikan sehingga diboyong oleh Inter pada tahun 2018.

 

Sumber: Telegraph

Disadur dari: Liputan6.com (Thomas/Edu Krisnadefa, published 10/4/2020)

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer