Sukses


Remaja Asal Jepang Yakin Masa Depannya Ada di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Tafekusa Kubo merasa yakin musim depan bisa menembus skuat utama Real Madrid. Pemain berusia 18 tahun asa Jepang itu bertekad membuktikan kualitasnya kepada pelatih Zinedine Zidane.

Kubo menghabiskan empat tahun di Barcelona ketika masih bocah. Ia berhasil menunjukkan kelasnya di akademi La Masia, tapi harus didepak pada 2015 silam.

Barcelona terbukti bersalah menyalahi aturan transfer dari FIFA dan terpaksa melepas Kubo. Remaja kelahiran 2001 itu kemudian kembali ke Jepang selama kurang lebih empat tahun sebelum merapat ke Real Madrid pada 2019.

Madrid mengganjarnya dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kubo beberapa kali diikutsertakan Madrid pada tur pramusim, seperti ke Amerika Serikat dan Jerman, namun urung tampil di turnamen yang kompetitif.

Saat ini Kubo tengah dipinjamkan ke Real Mallorca. Ia bermain regular dengan telah memainkan 25 laga bersama anak asuh Vicente Moreno dan mencetak tiga gol.

Kini, Kubo berharap kembali ke Santiago Bernabeu musim depan. Pemain yang pernah berseragam FC Tokyo itu merasa yakin masa depannya ada di Real Madrid, namun yang menentukan takdirnya adalah dirinya sendiri.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tegas

Kepada media Spanyol, AS, Kubo menegaskan bahwa Real Madrid tidaklah seperti klub kebanyakan. Ia mengaku akan sabar menanti kesempatan tampil membuktikan kualitasnya.

"Real Madrid berbeda. Mereka dihuni pemain berkualitas dan pasti akan sulit menembus posisi utama di sana. Tapi, saya akan menunggu kesempatan itu sembari berusaha sekuat tenaga," kata Kubo.

"Sudah jelas, saya mau bermain untuk Real Madrid. Semua tergantung bagaimana saya, dan masa depan saya ada di Madrid. Saat ini, saya bermain untuk Mallorca, dan saya akan memberikan segalanya agar Madrid tak salah mengontrak saya," katanya lagi memungkasi.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer