Sukses


Lionel Messi Bisa Jadi Penentu Transfer Lautaro Martinez ke Barcelona

Bola.com, Jakarta Lionel Messi bisa menjadi sosok kunci jika Barcelona serius mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Kesempatan bermain bersama Messi sangat menggoda minat Lautaro Martinez. 

Martinez dan Messi sama-sama berasal dari Argentina. Selain itu, Messi menjadi salah satu inspirasi terbesar bagi banyak pemain Argentina, tak terkecuali Martinez. 

Barcelona dilaporkan sangat tertarik memboyong Lautaro Martinez demi memperkuat tim musim depan. Martinez diyakini mampu mendongkrak performa Barcelona setelah pada musim ini jadi sosok kunci di Inter Milan. Bersama Nerazzurri, dia mencetak 16 gol di semua kompetisi. 

Martinez sebenarnya baru akan genap dunia musim memperkuat Inter Milan. Tetapi, fakta tersebut tak menyurutkan minat Barcelona untuk menggunakan jasa sang pemain. 

Agen Lautaro Martinez, Sergio Zarate, mengatakan sosok Lionel Messi bisa memainkan peranan besar pada manuver sang striker. Jika Messi ikut membujuk Martinez pindah ke Camp Nou, kemungkinan sang penyerang akan sulit mengabaikannya. Keberadan Messi menjadi daya tarik besar bagi Martinez. 

"Sekarang dia di Inter Milan. Tetapi, dia pasti akan pergi ke Spanyol. Ada kemungkinan sangat besar (ke Spanyol)," kata Zarate, sepertii dilansir Daily Star, Senin (13/4/2020). 

"Dia pemain yang tak memiliki batas harapan. Satu-satunya yang akan memutuskan adalah dirinya." 

"Dengan keberadaan Lionel Messi di Barcelona, saya pikir ada sedikit lebih banyak kesempatan untuk Lautaro bermain bersama yang terbaik (Messi)," sambung Zarate. 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Inter Milan Sulit Menahan Martinez

Sementara itu, Chief Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan kondisi Martinez tidak sesimpel yang dilihat. Zanetti juga mengakui Inter Milan akan kesulitan menahannya pergi. 

"Mereka bisa menginginkan apa pun. Tapi, siapa yang bertanggung jawab pada bursa transfer," ujar Zanetti. 

"Seperti biasanya, monster-monster di Eropa ketika menginginkan pemain akan melakukan segalanya. Tak peduli apa pun klubnya," imbuh mantan kapten Inter Milan itu. 

Barcelona bukan satu-satunya klub yang ngebet mendatangkan Lautaro Martinez. Manchester City, Real Madrid, dan Manchester United disebut-sebut juga menempatkan nama Martinez dalam daftar belanja akhir musim ini.  

Sumber: Daily Star  

Video Populer

Foto Populer