Sukses


Ditawarkan ke Manchester United dan Juventus, James Rodriguez Justru Tertarik Gabung Tim Ini

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez dikabarkan ingin hengkang pada akhir musim ini. James Rodriguez pun kabarnya sudah menetapkan Everton menjadi klub tujuannya.

Spekulasi mengenai masa depan James memang sudah menjadi perbincangan selama berbulan-bulan. Gelandang asal Kolombia itu sudah tak mendapat tempat di skuat Real Madrid.

Setelah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, James kembali ke Real Madrid pada musim panas kemarin. Namun hingga kini ia hanya dimainkan dalam 12 laga di semua kompetisi.

Agen James, Jorge Mendes baru-baru ini diklaim telah menawarkan kliennya kepada klub top Eropa, yakni Manchester United dan Juventus.

Namun, kini seperti dilansir Goal International, Everton menjadi tim yang paling serius ingin memboyong James dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

James Senang Gabung Everton

Gayung pun bersambut. James Rodriguez diyakini akan senang jika bisa bergabung dengan Everton karena dia bisa bereuni dengan mantan bosnya di Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Hanya saja rencana James untuk hengkang pada akhir musim ini masih menunggu lampu hijau dari Real Madrid. Los Blancos diklaim hanya bersedia melepas pemain 28 tahun itu dengan status permanen.

Di sisi lain, hingga saat ini tawaran yang datang dari klub lain diyakini mayoritas berupa kesepakatan peminjaman.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Ari Prayoga/Published 14/4/2020)

Video Populer

Foto Populer