Sukses


Quique Setien Berharap Barcelona Datangkan Neymar dan Lautaro Martinez

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Quique Setien, berharap timnya bisa mendatangkan Neymar dan Lautaro Martinez. Meski begitu, Setien mengakui tak mudah bagi Barca untuk menggaet Neymar dan Martinez.

Sejak awal musim ini, Los Cules memburu striker untuk meningkatkan daya gedor. Pada musim panas 2019, manajemen Barcelona mengucurkan dana hingga 120 juta euro (Rp 2 triliun) untuk menebus Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Akan tetapi, kehadiran Griezmann dirasa belum cukup menambah ketajaman lini serang Blaugrana. Penyerang Timnas Prancis tersebut baru mencetak 14 gol dari 37 pertandingan di seluruh ajang pada musim 2019-2020.

Selain itu, Luis Suarez telah berumur 33 tahun dan rentan cedera. Sama seperti Suarez, Ousmane Dembele juga lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Barcelona pun memburu striker yang akan diboyong ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun ini. Dari beberapa nama, Barca gencar menginginkan jasa Neymar dan Lautaro Martinez.

Akan tetapi, Barcelona tidak akan mudah menebus Neymar dari Paris Saint-Germain dan Martinez dari Inter Milan. PSG membanderol Neymar dengan harga 180 juta euro (Rp 3 triliun), sedangkan Inter baru akan melepas Martinez dengan nilai transfer 111 juta euro (Rp 1,8 triliun).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Tak Mudah

Quique Setien mengaku senang jika Barcelona mendatangkan kedua pemain tersebut. Namun, Setien menyebut tidak akan mudah memboyong Neymar dan Lautaro Martinez secara bersamaan.

"Saya memilih keduanya, karena mereka adalah pemain yang sangat bagus. Saya tidak memikirkan masa depan, tetapi tentang masa sekarang," ujar Setien.

"Neymar adalah pemain sepak bola yang hebat, dan semua orang ingin melatih pemain terbaik. Tetapi, kita tahu mendatangkan dia membutuhkan biaya sangat besar dan tidak mudah untuk mengontraknya," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer