Sukses


Lionel Messi: Barcelona Jangan Aneh-aneh, Rekrut Neymar daripada Lautaro Martinez

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Lionel Messi baru-baru ini menemui manajemen Barcelona. Ia dikabarkan meminta manajemen El Blaugrana untuk memprioritaskan transfer Neymar ketimbang Lautaro Martinez di musim panas nanti. Apa alasannya?

Salah satu agenda Barcelona saat ini adalah merekrut penyerang anyar. Mereka butuh tambahan amunisi penyerang di lini serang mereka saat ini.

Sejauh ini ada dua nama yang dirumorkan menjadi target transfer Barcelona. Mereka adalah penyerang Inter Milan Lautaro Martinez dan penyerang PSG, Neymar.

Messi diberitakan sudah menentukan pilihan terkait siapa yang ingin ia jadikan tandem musim depan. Ia diberitakan memilih Neymar untuk

Informasi preferensi Lionel Messi itu dibeberkan oleh salah satu orang dalam Barcelona.

Ia menyebut bahwa Messi masih sangat merindukan Neymar dan ia ingin si anak hilang itu segera pulang ke Camp Nou musim depan.

"Jika  Messi harus memilih antara Lautaro atau Neymar, sudah jelas bahwa pilihan Leo Messi adalah si penyerang asal Brasil," ujar sang orang dalam klub ke Cadena Ser.

Video

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Neymar Ngebet Balik Kandang

Keingingan Messi untuk kembali bermain bersama Neymar itu tidak bertepuk sebelah tangan.

Sejak tahun lalu Neymar mengutarakan bahwa ia ingin kembali ke Barcelona. Ia ingin kembali memperkuat klub yang sudah seperti rumah baginya.

Untuk itu Neymar tengah mengupayakan agar bisa kembali ke Camp Nou di musim panas nanti.

Barcelona harus mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk memulangkan Neymar.

Sang pemain diberitakan dibanderol sekitar 200 juta Euro di musim panas nanti.

 

Sumber asli: Cadena Ser

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 24/4/2020)

Video Populer

Foto Populer