Sukses


VIDEO: Bojan Krkic Percaya Lionel Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Bola.com, Jakarta Mantan pemain Barcelona, Bojan Krkic percaya bahwa seniornya di Barcelona, Lionel Messi tidak akan pindah ke lain hati dan akan pensiun di Barcelona.

Hal itu diungkapkan dalam wawancara singkatnya mengenai Lionel Messi. Karier Bojan Krkic sempat dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi, namun akhirnya sang pemain tidak justru kalah bersaing dan justru terlempar dari skuat utama Barcelona.

Bojan berkarier di Barcelona pada 2007-2011. Setelah itu, Bojan pindah ke AS Roma dan sempat merasakan bermain di AC Milan sebagai pemain pinjaman pada 2012-2013. Pemain asal Spanyol itu juga pernah berseragam Ajax Amsterdam pada 2013-2014. Mulai musim panas 2014, Bojan memutuskan pindah ke Stoke City dan menjadi pemain andalan di lini depan The Potters.

Namun, Stoke City meminjamkan Bojan ke Mainz pada bursa transfer musim dingin 2017. Usai masa yang kelam bersama Stoke City, kini Bojan bermain untuk klub MLS Montreal Impact.

Bersama Montreal Impact, Bojan sudah bermain selama setengah tahun dan meraih 1 gelar sejak musim lalu.

Penampilan Bojan Krkic bersama Barcelona sebenarnya tidak bisa dibilang buruk. Selama 4 tahun berseragam Barcelona, Bojan Krkic sudah meraih 14 gelar termasuk 3 gelar Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer