Sukses


VIDEO: Diego Costa, Penyerang Atletico Madrid Ungkap Perseteruannya Dengan Antonio Conte

Bola.com, Spanyol Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, membuka kembali perseturuannya dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Antonio Conte.

Ia mengatakan bahwa Conte perlu merubah sikapnya. Hal tersebut dikatakan kepada Diego Costa karena Conte dianggap terlalu curiga dan banyak menyimpang dari rencana yang telah dibuat.

Tidak hanya itu Diego Costa juga mengatakan bahwa Antonio Conte hanya akan bertahan satu musim apabila ia melatih tim seperti Real Madrid, atau tim besar lainnya karena sifatnnya tersebut.

Diego Costa merupakan sosok penting di lini depan Chelsea. Dia berhasil mendulang 59 gol dari 120 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Akan tetapi, pada musim 2017-2018 pemain timnas Spanyol itu terlibat konflik dengan Antonio Conte. Cerita bermula saat Conte mengirimkan pesan singkat kepada Costa pada awal Juni 2017.

Saat itu, manajer asal Italia tersebut menjelaskan sudah tak lagi membutuhkan jasa si pemain. Sontak kabar itu membuat Costa berang dan membeberkan pesan singkat Conte kepada media.

Hal tersebut semakin memanaskan hubungan keduanya. Sampai akhirnya, penyerang 31 tahun itu memutuskan pergi dari Chelsea dan melanjutkan kariernya bersama Atletico Madrid pada 21 September 2017.

Sebelum bergabung dengan Atletico Madrid, Diego Costa memang sempat memiliki hubungan yang tidak harmonis bersama Antonio Conte, sehingga ia harus hengkang dari Chelsea.

Video Populer

Foto Populer