Sukses


Rencana Transfer Real Madrid Terbongkar: Zinedine Zidane Ingin Jual 4 Pemain Sekaligus!

Jakarta - Real Madrid tidak berencana untuk mendatangkan satu pun pemain di bursa transfer berikutnya. Bahkan, sebenarnya Madrid ingin menjual empat pemainnya. Ini dikatakan pakar sepakbola Spanyol Guillem Balague.

Sebelumnya, Real Madrid dikaitkan dengan sejumlah pemain besar, seperti gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Target Barcelona Neymar juga dikaitkan dengan kepindahan ke Bernabeu setelah komentar baru-baru ini dari mantan agennya Wagner Ribeiro.

Namun, Balague mengatakan manajer Madrid, Zinedine Zidane tidak memiliki target spesifik menuju jendela berikutnya.

Dia mengklaim Real Madrid justru tertarik untuk menjual gelandang Luka Modric dan James Rodriguez dan pemain sayap Gareth Bale dan Lucas Vazquez.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

 

Video

2 dari 2 halaman

Masih Bermimpi

"Saya tahu bahwa (Neymar) telah dikaitkan dengan Real Madrid oleh mantan agen yang dekat dengan Real Madrid, Wagner Ribeiro, yang mengatakan Florentino Perez masih bermimpi membawa Neymar ke Real Madrid," kata Balague di saluran YouTube-nya.

"Tetapi Real Madrid tidak berencana untuk merekrut siapa pun pada tahap ini," kata Balague.

"Mereka ingin memikirkan tentang kesepakatan pinjaman yang telah mereka dapatkan di sana, seperti (Achraf) Hakimi, (Martin) Odegaard, melihat apakah mereka membawa mereka ke klub," katanya.

"Tetapi pertama-tama mereka ingin melihat apakah mereka dapat menyingkirkan orang-orang seperti Modric, Lucas Vazquez, James, Bale," ujarnya.

 

Sumber asli: Youtube

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani/Jonathan Pandapotan, Published 30/4/2020)

Video Populer

Foto Populer