Sukses


Tahun Lalu, Tiga Direktur Real Madrid ke Sao Paulo untuk Rayu Neymar

Sauo Paulo - Mantan agen Neymar, Wagner Ribeiro, mengklaim Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tahun lalu pernah mengatakan bahwa dia masih ingin membawa pemain Brasil itu ke Bernabeu.

"Saya berusaha keras untuk membawanya ke Real Madrid, saya membawa tiga direktur Real Madrid ke Sao Paulo," kata Ribeiro kepada ESPN.

"Mereka menghabiskan 15 hari di kantor saya dengan ayah Neymar, dengan Neymar, mencoba mengontraknya.

----------

Kabar Ramadhan: Mau Buka Puasa Bareng Artis?

Gabung KapanLagi Buka Bareng, event buka puasa online bersama 1000 orang, artis dan live musik. Caranya? Daftar dulu di sini, dan isi data diri kamu. Semuanya GRATIS. Baca panduan lengkap di sini.

----------

Hanya saja menurut Wagner, Neymar mengikuti kata hatinya. Dia ingin bermain untuk Barcelona jika pergi dari Paris Saint Germain.

"Florentino bermimpi menandatangani Neymar. Tahun lalu, pada bulan Mei, aku pergi ke kantor Florentino dan dia mengatakan padaku bahwa dia masih memiliki mimpi ini," ujarnya.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Tak Ada Uang

Sementara itu, pakar sepak bola Spanyol Guillem Balague mengatakan mungkin "mustahil" bagi Barcelona untuk mendatangkan Neymar musim panas ini. Pasalnya, kata Balague, Paris Saint- Germain tidak mau melakukan kesepakatan pertukaran.

"Lautaro Martinez dan Neymar adalah target, itu sangat, sangat jelas. Tidak akan ada uang untuk keduanya," tambahnya.

"Mungkin, kesepakatan Neymar akan sangat mustahil secara finansial sehingga saya tidak berpikir itu akan terjadi, bukan musim panas ini," kata Balague.

"Kami harus mengawasinya karena saya tahu bahwa [Josep Maria] Bartomeu di musim terakhirnya [sebagai presiden] ingin membuat dampak besar dan meninggalkan Barcelona yang dapat bersaing untuk berbagai hal. Karenanya menginginkan Lautaro dan Neymar," katanya.

Sumber asli: ESPN

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan, Published 1/5/2020)

Video Populer

Foto Populer