Sukses


Tanguy Ndombele Bikin Barcelona Patah Hati

Bola.com, Barcelona - Rencana Barcelona mendapatkan tanda tangan gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele, bakal sulit terealisasi. Seperti dilansir The Telegraph, Ndombele tak tertarik hengkang ke Barca karena masih betah di Spurs.

Barcelona diberitakan bakal merombak komposisi tim pada musim panas tahun ini. Pelatih Los Cules, Quique Setien, ingin mendatangkan sejumlah pemain yang bisa menerapkan skema permainannya dengan sempurna.

Satu di antara nama yang tengah disasar oleh El Barca adalah Tanguy Ndombele. Pemain berusia 23 tahun itu disebut-sebut sebagai gelandang muda terbaik yang dimiliki Tottenham Hotspur saat ini.

Akan tetapi, sang gelandang dikabarkan The Telegraph bakal membuat Barcelona patah hati. Pasalnya, Tanguy Ndombele belum berniat untuk pergi dari Tottenham.

Menurut laporan tersebut, Ndombele enggan pindah karena merasa urusannya bersama The Lilywhites masih jauh dari kata selesai.

Sejak pindah ke Inggris, Tanguy Ndombele kesulitan tampil dengan konsisten. Alhasil beberapa pekan sebeluim Premier League ditangguhkan, dia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Ndombele diberitakan enggan pindah dari Tottenham dengan status sebagai pemain gagal. Oleh karena itu, gelandang Timnas Prancis tersebut ingin membuktikan jika dirinya memiliki kemampuan yang memadai untuk bermain di Inggris.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bertekad untuk Kerja Lebih Keras

Tanguy Ndombele juga sudah menghubungi manajer Tottenham, Jose Mourinho, baru-baru ini. Dia meminta kesempatan kedua kepada sang manajer.

Ndombele ingin membuktikan jika dirinya adalah pemain yang bisa diandalkan Mourinho. Dia juga berjanji akan bekerja lebih keras agar bisa kembali menjadi starter di skuad Tottenham Hotspur pada sisa musim ini dan juga musim depan.

Tanguy Ndombele masih terikat kontrak yang panjang di Tottenham. Masa baktinya bersama klub asal London Utara itu baru akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Sumber: The Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 04/05/2020)

Video Populer

Foto Populer