Sukses


Real Madrid Mulai Dekati Rennes untuk Dapatkan Eduardo Camavinga

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan AS semakin serius dalam perburuan Eduardo Camavinga. Manajemen Madrid mulai mendekati Rennes untuk bisa meminang Camavinga pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pemain berusia 17 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Meski masih belia, Eduardo Camavinga mampu menjadi satu di antara pilar penting di lini tengah Rennes.

Camavinga berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang bersama Rennes pada musim ini. Penampilan Eduardo Camavinga menarik minat klub-klub Eropa, satu di antaranya adalah Real Madrid.

Los Blancos tertarik dengan gelandang kelahiran Angola itu karena sulit menebus Paul Pogba dari Manchester United. Selain itu, Camavinga dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pesaing Casemiro di lini tengah.

Real Madrid dikabarkan AS mulai mendekati Rennes untuk mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Tetapi, Madrid baru melakukan pendekatan tahap awal dan bakal mengajukan penawaran resmi pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Mau ikuti challenge 5 tahun Bola.com dengan hadiah menarik? Klik Tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Dapat Restu dari Presiden Rennes

Namun, upaya Real Madrid mendapatkan jasa Eduardo Camavinga tidak akan mudah. Presiden Rennes, Nicolas Holveck, masih belum memberikan restu kepada klub lain, termasuk El Real untuk meminang sang pemain.

"Dia (Camavinga) tidak akan pergi," ujar Holveck kepada L'Equipe.

"Prioritas kami saat ini adalah menjaga tim kami tetap sama untuk musim depan. Ini dikarenakan tim ini sudah menunjukkan talenta yang luar biasa di musim yang fantastis ini," lanjutnya.

Saat ini, Eduardo Camavinga masih terikat kontrak bersama Rennes hingga 30 Juni 2022.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer