Sukses


Real Madrid Prioritaskan Kontrak Casemiro, Luka Modric Masih Tanda Tanya

Madrid - Real Madrid akan disibukkan dengan negosiasi kontrak pemain pada musim panas ini. Lima pemain kontraknya akan berakhir pada Juni 2021.

Kelima pemain Real Madrid itu adalah kapten Sergio Ramos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez, dan Lucas Vazquez. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, kontrak Casemiro bakal menjadi prioritas dalam beberapa bulan mendatang.

Los Blancs telah menawari perpanjangan kontrak hingga 2023 kepada gelandang asal Brasil itu. Pemain berusia 28 tahun itu diharapkan menyetujui kesepakatan baru sebelum musim 2020-21 dimulai.

Tapi, Real Madrid belum memutuskan masa depan Ramos dan Modric. Kedua pemain senior ini kabarnya hanya akan ditawarkan perpanjangan kontrak satu tahun.

 

 

Video

2 dari 3 halaman

Modric Bisa Pindah, Ramos Bertahan

Dengan situasi ini, Modric bisa meninggalkan Real Madrid. Playmaker asal Kroasia itu dikabarkan akan pindah ke MLS.

Sementara Ramos diyakini akan memperpanjang masa tinggalnya di Santiago Bernabeu. Bek berusia 34 tahun itu sudah 14 musim memperkuat Real Madrid.

Kabarnya, Los Blancos bisa membuat pengecualian pada kebijakan mereka untuk kontrak baru pemain di atas 30 tahun. Ini mengingat pengabdian Ramos kepada ibu kota Spanyol tersebut.

 

3 dari 3 halaman

James Rodrigeuz Dijual

Real Madrid tidak mungkin menawari James Rodriguez kontrak baru. Gelandang Timnas Kolombia itu kemungkinan akan dijual musim panas ini untuk menghindarinya pergi dengan gratis pada 2021.

Sedangkan masa depan Vazquez akan ditentukan kesepakatan transfer Los Blancos di musim panas ini. Ia bisa diberikan kontrak baru, tergantung pemain anyar yang didatangkan.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Liputan6.com (Bogi Triyadi/Edu Krisnadefa, published 11/5/2020)

Video Populer

Foto Populer