Sukses


Ivan Rakitic Ikut Rayu Lautaro Martinez Pindah ke Barcelona

Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ikut menggoda striker Inter Milan, Lautaro Martinez, agak mau pindah ke Camp Nou. Rakitic memuji Martinez sebagai pemain yang jempolan. 

Barcelona belakangan ramai disebut tengah mencari striker baru. Bomber andalan mereka yakni Luis Suarez sudah memasuki usia 33 tahun.

Klub Catalan itu berminat mendatangkan Lautaro. Blaugrana telah berusaha beberapa kali menggoda Inter Milan agar mau melepas striker asal Argentina tersebut.

Barcelona berusaha menawarkan paket barter pemain, karena mereka enggan menebus klausul rilisnya yang bernilai 111 juta euro. Akan tetapi Nerazurri selalu menolaknya.

Kabar ketertarikan Barcelona pada Lautaro ini disambut positif oleh Ivan Rakitic. Bahkan gelandang berusia 32 tahun tersebut berusaha membantu Blaugrana untuk merebutnya dari Inter Milan.

Rakitic memuji Lautaro sebagai pemain yang jempolan. Ia juga ingin bermain bersama striker 22 tahun itu, pindah ke Camp Nou

"Saya selalu bertujuan memiliki pemain terbaik di tim saya dan Lautaro adalah level tertinggi. Saya akan senang jika ia datang untuk bergabung dengan kami," katanya kepada Cadena Cope, Rabu (20/5/2020). 

"Akan tetapi saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Itu bukan urusan saya pribadi. Saya tidak punya peran dalam hal ini," tegas gelandang Barcelona itu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Paket Transfer

Rakitic sebelumnya sempat disebut-sebut jadi bagian dari transfer Lautaro Martinez. Barcelona menawarkannya dalam paket pertukaran pemain pada Inter Milan.

Barcelona menawarkan tiga pemain sekaligus pada Inter Milan agar bisa mendaratkan Lautaro. Selain Rakitic, dua pemain lainnya adalah Nelson Semedo dan Junior Firpo.

Akan tetapi Inter Milan menolak tawaran tersebut. Antonio Conte tidak menginginkan ketiga pemain Barcelona tersebut.

Video Populer

Foto Populer