Sukses


Rencana Barcelona Dapatkan Diogo Dalot Bakal Sulit Terealisasi

Bola.com, Manchester - Barcelona santer disebut menginginkan jasa bek kanan Manchester United, Diogo Dalot, pada musim panas tahun ini. Namun seperti dilansir ESPN, rencana Barca meminang Dalot dari MU bakal sulit terealisasi.

Dalam beberapa pekan terakhir, Los Cules diberitakan tengah berburu bek kanan baru. Barcelona mencari kandidat pengganti Nelson Semedo yang disebut-sebut ingin hengkang dari Camp Nou.

Satu di antara nama yang dirumorkan masuk daftar belanja El Barca adalah Diogo Dalot. Blaugrana kepincut dengan performa pemain berusia 21 tahun tersebut bersama Manchester United.

Akan tetapi, Barcelona bakal gigit jari dalam usahanya merekrut Dalot. Pasalnya, Tim Setan Merah tidak berminat menjual bek asal Portugal itu ke klub lain.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, tidak mengizinkan Diogo Dalot pergi pada musim panas nanti. Pasalnya, Solskjaer memiliki opsi yang terbatas di sisi kanan pertahanan The Red Devils.

Oleh karena itu, Solskjaer enggan melepas sang pemain ke klub lain, termasuk Barcelona. Selain itu, manajer asal Norwegia itu juga suka dengan keluwesan Dalot yang bisa bermain sebagai bek kiri.

 

2 dari 3 halaman

Enggan Pergi

Seperti dilansir ESPN, Diogo Dalot juga tidak berminat meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti. Dia merasa percaya diri bisa bermain untuk Tim Setan Merah, meski harus bersaing dengan Aaron Wan-Bissaka untuk menjadi starter.

Dalot dikabarkan tidak patah arang dan siap berjuang untuk merebut tempat utama sebagai bek kanan MU pada musim depan.

Kontrak Diogo Dalot bersama MU juga masih cukup panjang. Dia masih akan membela Manchester United hingga 30 Juni 2023 mendatang.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 21/05/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer