Sukses


Barcelona Bakal Ambil Opsi Peminjaman jika Ousmane Dembele Tak Laku Dijual

Bola.com, Barcelona - Barcelona punya rencana baru untuk Ousmane Dembele. Klub Catalunya itu dikabarkan siap meminjamkan pemain sayap tersebut dalam bursa transfer musim panas nanti.

Winger asal Prancis itu direkrut Barcelona pada 2017. Ia didatangkan dari Borussia Dortmund untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Tiga tahun berlalu, Dembele masih gagal memberikan kontribusi yang besar bagi lini serang El Blaugrana. Cedera berkepanjangan menjadi penyebab sang winger gagal mengoptimalkan bakatnya.

The Daily Mail mengklaim Barcelona berencana untuk menyingkirkan sang winger pada musim panas nanti. Namun, mereka kini mengubah rencana mereka, di mana mereka siap meminjamkan Dembele pada musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, rencana awal Barcelona adalah menjual Dembele secara permanen pada musim panas nanti. Namun, sejauh ini Barcelona kesulitan untuk menjual sang winger.

Hal ini tidak lepas dari harganya yang dinilai terlalu mahal, mengingat Barcelona memang membayar harga yang besar untuk merekrutnya dari Dortmund. Tidak hanya itu track record Dembele yang mudah cedera membuat klub-klub peminat makin ragu untuk membelinya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Meminjamkan

Melihat kondisi Dembele, Barcelona memutuskan untuk mengubah rencana transfer mereka. Barcelona dikabarkan siap meminjamkan Dembele pada musim panas nanti.

Barcelona akan menginformasikan kepada klub-klub peminat Dembele bahwa sang winger bisa dipinjam musim depan. Langkah ini diambil Barcelona karena mereka bisa mengurangi beban gaji dengan melepaskan Dembele pemain pinjaman.

Menurut gosip yang beredar, Dembele kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Inggris. Kabarnya Manchester United dan Arsenal siap menampung Dembele untuk musim depan.

Sumber: The Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 26/5/2020)

Video Populer

Foto Populer