Sukses


Inter Milan Persilakan Barcelona Boyong Lautaro Martinez Jika Duitnya Ada

Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio angkat bicara soal rumor Lautaro Martinez ke Barcelona. Ia mempersilakan jika sang pemain ingin hengkang, namun ada syarat yang harus dipenuhi Barcelona.

"Realitanya dengan Martinez adalah hanya ada satu cara membawanya pergi dari Inter Milan. Itu adalah dengan membayar klausul kontraknya," kata Ausilio seperti dilansir Football Italia.

Lautaro Martinez kabarnya menjadi buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, raksasa Spanyol itu lebih memprioritaskan Martinez ketimbang Neymar.

Gayung bersambut, Martinez rumornya juga ingin pindah ke Nou Camp. Hanya saja, Inter Milan selaku pemilik enggan melepas Martinez dengan mudah.

Sekadar informasi, Martinez disebut punya klausul 111 juta euro atau Rp 1,8 triliun. Jumlah itulah yang membuat Barcelona kesulitan.

Pasalnya, keuangan klub sedang menipis lantaran pandemi virus corona. Pandemi membuat Barcelona kehilangan pemasukan dari tiket pertandingan dan hak siar.

"Itu klausul yang diketahui semua pihak. Tidak ada yang disembunyikan," kata Ausilio.

 

2 dari 3 halaman

Aset Penting

Ausilio menambahkan, Martinez adalah aset penting Inter Milan. Untuk itulah, klubnya saat ini tidak membuka diskusi dengan klub mana pun terkait transfer Martinez.

"Kami tidak berdiskusi soal Martinez dengan klub mana pun, karena kami mengandalkannya. Dia aset penting bagi klub dan jangan lupa ia masih punya kontrak dua tahun dengan Inter Milan," kata Ausilio.

Kendati demikian, Ausilio mengakui, Barcelona mengontak pihaknya soal Martinez. Hanya saja Ausilio yakin Barcelona mengerti posisi Inter Milan.

"Barcelona tahu benar apa niat kami. Inter tidak punya niat menjual Lautaro Martinez," katanya mengakhiri.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 28/5/2020)

 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer