Sukses


Achraf Hakimi Berambisi Perjuangkan Tempat di Real Madrid

Jakarta - Achraf Hakimi enggan menyerah memperjuangkan tempatnya di Real Madrid. Hal itu dikonfirmasi sang agen, Alejandro Camano.

"Dia akan kembali ke Real Madrid ketika musim ini berakhir. Setelah itu kita lihat apa yang terjadi," kata Camano seperti dilansir Sportskeeda.

Hakimi saat ini bermain untuk Borussia Dortmund. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu sejatinya mampu tampil reguler.

Akan tetapi, Hakimi sepertinya tidak berniat pindah ke Dortmund secara permanen. Camano menyebut, memang ia masih berdiskusi dengan Real Madrid terkait masa depan Camano.

Namun diakuinya, Hakimi punya hasrat besar untuk kembali ke Los Galacticos. "Kami akan mencapai kata sepakat apakah dia hengkang atau bertahan," katanya.

"Tetapi jangan lupa, tujuan utamanya adalah bermain bagi Real Madrid satu saat nanti karena baginya itu klub terbaik di dunia," ujarnya.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Bermain Reguler

Camano menegaskan, kliennya ingin bermain bagi Real Madrid secara reguler. Hal itulah yang saat ini sedang diperjuangkan Camano dengan berdiskusi bersama pihak Real Madrid.

"Ada dialog yang bagus dengan Real Madrid dan mereka selalu menempatkan Hakimi dalam pantauan. Dan kami tidak ingin terlalu jauh dari mereka," katanya mengakhiri.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Achmad Yani Yustiawan, published 29/5/2020)

 

Statistik Hakimi Bersama Dortmund

2018/19: 28 main, 3 gol

2019/20: 40 main, 8 gol

 

Video Populer

Foto Populer