Sukses


Lucas Vazquez Optimistis Real Madrid Bisa Sapu Bersih 11 Laga Tersisa dan Juara La Liga

Bola.com, Jakarta - La Liga menyisakan 11 laga lagi, pemain Real Madrid, Lucas Vazquez optimistis bisa mengakhiri kompetisi dengan menyapu bersih semua pertandingan dan memenangi kompetisi musim 2019-2020.

La Liga 2019-2020 resmi dilanjutkan dan bakal memainkan 11 laga tersisa. Saat ini, Real Madrid bersaing ketat dengan Barcelona untuk berebut gelar juara. Tim lain sulit untuk mengganggu dominasi kedua klub.

Barcelona di puncak klasemen pada pekan ke-27. Los Cules mendapat 58 poin. Real Madrid di posisi kedua dengan 56 poin, hanya terpaut dua poin. Artinya masih ada peluang besar terjadi perubahan posisi puncak klasemen.

Sedangkan, Sevilla berada di posisi ke-3 baru mendapatkan 47 poin. Mereka terpaut sembilan poin dari Real Madrid. Memang peluang juara masih belum habis, tetapi sangat sulit untuk mewujudkannya.

Lucas Vazquez mengakui persaingan dengan Barcelona bakal sangat sengit. Real Madrid sempat berada di puncak klasemen usai menang di El Classico, tetapi kemudian kalah dari Real Betis dan kini berada di posisi kedua.

"Kami punya 11 laga final tersisa dan itulah yang kami lihat," ucap Lucas Vazquez dikutip dari Real Madrid TV.

"Semoga kami bisa meraih kemenangan pada 11 laga ke depan untuk meraih juara La Liga," sambung pemain 28 tahun.

Menang saja tidak cukup untuk membawa Real Madrid juara La Liga. Lantaran masih terpaut dua poin dari Barcelona, mereka juga harus berharap klub asal Catalan meraih hasil buruk. Apalagi, sudah tidak ada lagi duel El Classico yang bisa memangkas jarak poin kedua klub dalam 11 laga tersisa.

 

2 dari 3 halaman

Fokus Utama

Lucas Vazquez mengatakan, situasi saat ini tidak ideal. Para pemain sudah dua bulan tidak berlatih dan bermain secara kompetitif. Lalu, kini dihadapkan pada persaingan yang sangat ketat dalam perebutan gelar juara La Liga.

"Kami melakukan semua hal harusnya kami kerjakan, yaitu berlatih untuk mencapai level terbaik saat La Liga dimulai. Perkerjaan fisik sangat penting, tetapi aspek mental juga penting."

"Saya pkir kami akan kembali dalam kondisi terbaik," kata pemain yang pernah membel Espanyol tersebut.

Real Madrid bakal memulai kembali kiprahnya di La Liga pada Senin (15/6/2020) mendatang. Los Blancos akan menjamu Eibar pada duel di Stadion Alfredo Di Stefano.

Sumber asli: Real Madrid TV

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 2/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer