Sukses


Hazard dan Asensio Pulih, Real Madrid On Fire

Madrid - Staf pelatih akademi Real Madrid, Alvaro Arbeloa menyebut saat Eden Hazard kembali ke pelatihan, ia terlihat sudah bugar. Hazard sempat absen setelah cedera dan juga akibat terhentinya La Liga akibat virus corona.

Seperti diketahui, akibat cedera, Hazard hanya membuat 15 penampilan untuk Real Madrid dan mencetak satu gol selama musim debut di Santiago Bernabeu.

Tapi, pemain Belgia ini sudah bugar kembali setelah operasi pergelangan kaki pada Februari dan siap menjalankan perannya saat Los Blancos melawan Eibar pada hari Minggu.

Selain Hazard, Marco Asensio juga sudah siap tampil setelah menderita cedera pada pramusim. 

"Saya membayangkan mereka akan lebih berhati-hati dengan Marco, memberinya menit bermain sedikit demi sedikit," kata Arbeola kepada Real Madrid TV.

"Mereka harus lebih berhati-hati dengannya daripada dengan Eden, yang telah kembali seperti pesawat terbang. Dia akan membantu Real Madrid memenangkan begitu banyak pertandingan."

2 dari 3 halaman

Sangat Bahagia

Hazard memang sudah mengikuti sesi latihan Real Madrid jelang restart La Liga yang berlangsung bulan depan. Hazard menyebut kondisinya sudah membaik setelah absen dalam 30 pertandingan Los Blancos di semua kompetisi.

"Saya merasa sangat baik bisa kembali ke lapangan untuk berlatih bersama teman-teman. Sekarang kita harus menanti sampai partai dimulai, tetapi saya sangat bahagia. Setelah dua bulan, latihan fisik dan dengan bola ini sangat diperlukan," katanya di situs resmi klub.

Saya tidak berpikir akan ada banyak perubahan, tetapi kami akan memiliki tiga atau empat perubahan di setiap pertandingan. Metode Zidane (rotasi) dari Zinedine akan kembali. Saya yakin," katanya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Thomas, published 13/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer