Sukses


MOTION GRAFIS: Lionel Messi Cetak Gol dan Assist, Barcelona Bungkam Mallorca di Kandang

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjalani laga pekan ke-28 La Liga 2019-20 atau laga pertama dengan bertandang ke markas Mallorca setelah kompetisi dihentikan akibat virus corona dengan kompetitif. Pada laga ini mega bintang Blaugrana, Lionel Messi, menjadi aktor penting dalam meraih kemenangan.

Tandang ke markas Mallorca, Estadio de Son Moix, Minggu (14/6/2020) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor telak 4-0.

Lionel Messi mengamuk pada pertandingan ini. Dia tidak hanya mencetak satu gol, tapi juga memberikan dua assist.

Barcelona memang memulai pertandingan dengan super kencang. Menit ke-2, tim asuhan Quique Setien bahkan sudah mencetak gol lewat kontribusi Arturo Vidal.

Kemudian Lionel Messi memberikan assist untuk gol Martin Braithwaite pada menit ke-37. Dia kembali memberikan umpan matang untuk gol Jordi Alba menit ke-79.

Lalu pada penghujung laga, Messi melengkapi kemenangan tim setelah memanfaatkan assist Luis Suarez yang bermain dari bangku cadangan.

Berkat kemenangan ini, Barcelona meninggalkan Real Madrid untuk sementara waktu dengan selisih lima poin. Kini Barcelona memiliki 61 poin, sedangkan Madrid 56 poin.

Tapi anak asuh Zinedine Zidane baru memainkan laga pekan ke-28 pada Senin dini hari WIB kontra Eibar.

Berkat kontribusinya dengan mencetak gol serta Assist, Lionel Messi patut didapuk menjadi man of the match pada laga ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut statistik Mallorca vs Barcelona.

Video Populer

Foto Populer