Sukses


Pemain Terbaik Real Madrid vs Eibar: Toni Kroos Buat Tuan Rumah Dominasi Lini Tengah

Bola.com, Madrid - Toni Kroos terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga La Liga 2019-20 jornada 28 antara Real Madrid versus Eibar, Senin (15/6/2020).

Real Madrid sukses memenangi laga ini dengan skor 3-1. Toni Kroos berandil mencetak gol pembuka, sedangkan dua gol lainnya diciptakan oleh Sergio Ramos dan Marcelo.

Berkat kemenangan ini, Real Madrid dengan poin 59 tetap menjaga jarak dua poin dengan pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Sementara itu, Eibar tetap tertahan di peringkat 16.

2 dari 3 halaman

Performa Impresif Toni Kroos

Gol Kroos pada laga ini tercipta dengan cara yang istimewa. Gelandang asal Jerman itu melepas tambakan dari tepi kotak penalti yang mengarah ke tiang jauh.

Kontribusi Kroos untuk Real Madrid tak berhenti sampai di situ. Pemain 30 tahun itu sukses menjaga dominasi timnya di lini tengah hampir sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Tak hanya itu, Kroos juga berandil besar ketika ikut memfilter serangan lawan. Bersama Marcelo, ia tercatat menjadi pemain Real Madrid yang paling sering melakukan tekel.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer