Sukses


VIDEO: Pemandangan Menarik di Estadio Alfredo Di Stefano saat Real Madrid Menang 3-1 Vs Eibar

Bola.com, Madrid - Real Madrid menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano dalam menjalani sisa 11 laga di La Liga 2019-2020. Saat menang 3-1 atas Eibar, hadir pemandangan menarik di stadion berkapasitas 6.000 penonton tersebut.

Pemandangan tersebut adalah hadirnya spanduk-spanduk raksasa di tiga sisi stadion. Di salah satu sisi tribun penonton di Estadio Alfredo Di Stefano, spanduk raksasa bertuliskan "En Nuestros Corazones" tampak. Tulisan tersebut bermakna "Di dalam hati kami". Tulisan itu ditujukan untuk para korban COVID-19.

Namun, spanduk raksasa itu akan diganti dengan penonton virtual dalam tayangan di televisi. Spanduk akan terlihat saat tayangan lambat saja.

Sementara itu, dua sisi stadion, tepatnya di belakang gawang hadir spanduk raksasa yang berbeda. Spanduk menampilkan logo klub dan La Liga.

Real Madrid melibas Eibar dengan skor 3-1, Senin (15/6/2020) dini hari WIB. Pada babak pertama, Los Blancos sudah memimpin 3-0 lewat gol yang diciptakan Toni Kroos pada menit keempat, Sergio Ramos pada menit ke-30, dan Marcelo pada menit ke-37.

Eibar baru mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-1 pada menit ke-60 melalui Pedro Bigas. Kemenangan ini membuat Real Madrid terus menempel Barcelona di klasemen sementara La Liga.

Barcelona sekarang menduduki puncak klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 61 poin. Anak-anak asuhan Zinedine Zidane kini hanya tertinggal dua poin dari Blaugrana.

Mau lihat seperti apa spanduk raksasa di Estadio Alfredo Di Stefano ketika Real Madrid menaklukkan Eibar dengan skor 3-1? Kalian bisa menyaksikannya dalam video singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer