Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Levante Imbang Kontra Sevilla 1-1

Bola.com, La Nucia - Levante bermain imbang kontra Sevilla pada pekan ke-29 La Liga 2019-2020 di Estadio Camilo Cano, Selasa (16/6/2020). Dua gol yang tercipta terjadi pada babak kedua.

Sevilla, sebagai tim tamu, mencetak gol terlebih dulu berkat torehan Luuk de Jong pada menit ke-46. De Jong menyambar bola hasil umpan silang dari mantan pemain Barcelona, Munir El Haddadi.

Munir memiliki peluang untuk membawa Sevilla meraih keunggulan 2-0. Akan tetapi, tembakannya masih bisa dihalau kiper Levante, Aitor Fernandez.

Levante akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 dan terhindar dari kekalahan pada menit ke-87. Gol tercipta setelah umpan Jorge Miramon mengenai bek Sevilla, Diego Carlos. Bola kemudian mengarah ke gawang sendiri.

Levante punya peluang untuk meraih kemenangan melalui Borja Mayoral. Namun, tembakan Mayoral masih bisa ditepis kiper Sevilla, Tomas Vaclik.

Setelah La Liga musim ini bergulir kembali, Levante sudah dua kali meraih hasil imbang. Sebelumnya, mereka bermain imbang 1-1 kontra Valencia di Estadio de Mestalla.

Sementara itu, Sevilla meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis pada pekan ke-28 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. Kala itu, dua gol Sevilla ditorehkan Lucas Ocampos melalui eksekusi penalti pada menit ke-56 dan Fernando Reges menit 62'.

Cuplikan pertandingan Levante kontra Sevilla pada pekan ke-29 La Liga 2019-2020 dapat disaksikan dalam video beIN Sports di atas.

Video Populer

Foto Populer