Sukses


Marco Asensio Pemain Real Madrid Paling Bahagia: Absen 330 Hari Langsung Cetak Gol dalam 31 Detik

Bola.com, Jakarta Marco Asensio mendadak jadi pemain Real Madrid paling bahagia. Bagaimana tidak, setelah absen selama 11 bulan atau tepatnya 330 hari, gelandang serang asal Spanyol itu langsung melesakkan gol ke gawang Valencia setelah masuk ke lapangan 31 detik berselang.

Tak cuma mencetak gol, pada laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 3-0 itu, Marco Asensio juga menyumbangkan satu assist. Karim Benzema boleh mencetak dua gol, tapi Asensio adalahΒ King of the Match.

"Pertama-tama, saya mau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya melewati masa-masa kelam. Ini momen emosional buat saya," kata Marco Asensio usai pertandingan.

"Saya masuk ke lapangan dan langsung mencetak gol cepat. Saya sungguh senang, Anda bisa lihat dari wajah saya usai membuat gol."

"Kembali, saya ucapkan terima kasih kepada semua orang di sini melewati proses panjang, terutama rekan setim, tim medis, ini semua saya dedikasikan buat mereka," kata Marco Asensio lagi.

2 dari 3 halaman

Cedera Panjang

Marco Asensio mengalami cedera parah saat menjalani pertandingan pramusim menghadapi Arsenal pada Juli tahun lalu. ACL-nya robek dan mengaruskannya absen selama 11 bulan.

Sejak awal, Marco Asensio diprediksi tak bisa bermain hingga akhir musim 2019-2020. Namun, takdir berkata lain. Ditundanya La Liga akibat pandemi corona menjadi berkah tersendiri buat gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Pada pertengahan babak kedua, Marco Asensio dimasukkan pelatih Zinedine Zidane menggantikan Federico Falverde. Memanfaatkan umpan Mendy, dengan satu sentuhan kaki kirinya, ia membawa Real Madrid unggul 2-0.

Real Madrid lantas menambah kenggulan beberapa menit berselang lewat gol Karim Benzema yang tak kalah indahnya. Ia memanfaatkan umpan dari Marco Asensio.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer