Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Athletic Bilbao Ditahan Imbang Eibar

Bola.com, Jakarta Athletic Bilbao rupanya harus bermain imbang melawan Eibar di Estadio Muncupal de Ipurua yang merupakan markas dari Eibar pada lanjutan La Liga, Kamis (18/6/20)

Pada menit ke 8, Athletic Bilbao mendapat hadiah penalty setelah pemain Eiba, G.Escalante handsball di kotak penalti. Raul Garcia yang mengambil tendangan penalti  tersebut sukses membobol gawang dari Eibar.

Serangan demi serangan terus berbalas, hingga akhirnya di menit ke-19 Eibar berhasil menyamakan kedudukan lewat sundulan dari Kike Garcia. Babak pertama pun lantas berakhir dengan skor seri.

Babak kedua pun dilanjutkan, bermain kurang lebih selama 70 menit belum adanya gol yang tercipta di babak kedua. Hingga akhirnya Eibar mendapat hadiah penalti setelah pemainnya dilanggar didalam kotak penalti saat sedang berusaha menghadang bola yang berasal dari tendangan sudut. Pemain Athletico dengan sengaja menarik pemain Eibar agar tidak mendapatkan bola.

Fabian Orellan sukses membawa Eibar sementara dengan skor 2-1 setelah tendangan penaltinya gagal dihadang oleh kiper Athletico Bilbao pada menit 78.

Namun sayang, Athletico Bilbao mampu membobol gawang dari Eibar setelah 3 menit berlalu. Asier Villalibre, berhasil mencetak gawang Eibar di menit 81. Hingga menit terakhir tidak ada gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Athletic Bilbao harus berbagi poin dengan Eibar setelah 90 menit pertandingan. Untuk klasmen La Liga sementara Athletic Bilbao masih berada diperingkat 10 edngan 39 poin, sedangkan Eibar berada diperingkat 16 dengan 28 poin.

Video Populer

Foto Populer