Sukses


Ansu Fati Segera Teken Kontrak Baru di Barcelona, Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Barcelona - Asa Manchester United untuk mendapatkan tanda tangan Ansu Fati nampaknya akan berakhir kegagalan. Sang wonderkid diberitakan bakal meneken kontrak baru di Barcelona dalam waktu dekat ini.

Nama pemuda 17 tahun itu mulai santer dikaitkan dengan Manchester United sejak beberapa pekan terakhir. Setan Merah diberitakan tertarik untuk menjadikan pemain kelahiran Guinea itu sebagai bagian dari lini serang mereka musim depan.

United bahkan diberitakan sudah melepaskan beberapa tawaran untuk sang penyerang. Namun tawaran itu dimentalkan oleh pihak Barcelona.

Sportsmole memberitakan bahwa Fati kemungkinan besar tidak akan berpaling dari Barcelona. Pasalnya manajemen El Blaugrana bakal mengikat sang pemuda dengan kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Laporan tersebut melaporkan bahwa pihak Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk menjual Fati dalam waktu dekat ini.

Mereka menilai Fati merupakan aset masa depan mereka. Mereka juga percaya bahwa Fati berpotensi menjadi sosok Lionel Messi yang baru untuk Barcelona.

Itulah mengapa mereka tengah mengupayakan agar Fati tidak tergoda pindah ke klub lain dalam waktu dekat ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jangka Panjang

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sudah hampir mencapai kesepakatan dengan Fati terkait kontrak baru sang penyerang muda.

Fati diberitakan akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Selain itu ia juga mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di Barcelona.

Nantinya Fati juga akan diproteksi dengan klausul rilis yang sangat besar, di mana Manchester United dan klub-klub lain yang ingin merekrutnya harus membayar sekitar 360 juta Euro.

Fati bisa dikatakan tampil dengan impresif di musim debutnya bersama Barcelona. Ia sudah mengemas total enam gol dan satu assist untuk Barcelona musim ini.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/6/2020)

Video Populer

Foto Populer