Sukses


Arturo Vidal Pesimistis Jelang Laga Barcelona Vs Athletic Bilbao

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, pesimistis jelang pertandingan lawan Athletic Bilbao. Ia juga menuturkan laga tersebut bakal berjalan alot, namun mengaku kondisi timnya sudah mencapai level tertinggi.

Tim asal Basque ini memang menjadi batu sandungan Barcelona musim ini. Pasalnya El Blaugrana sudah dua kali dikalahkan oleh Bilbao sepanjang musim ini.

Vidal mengakui bahwa laga melawan Bilbao nanti akan menjadi laga yang sangat sengit. "Saya yakin pertandingan ini bakal sangat intens," ujar Vidal kepada Radio Cooperativa.

Vidal menilai timnya harus bermain dengan lebih baik ketimbang saat mereka ditahan Sevilla 0-0 pada akhir pekan kemarin.

Ia mengakui bahwa Bilbao merupakan tim yang sangat menyulitkan sehingga El Blaugrana harus tampil maksimal di laga ini.

"Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus meningkatkan permainan kami karena Athletic adalah lawan yang sangat rumit," kata gelandang Barcelona asal Chile itu menambahkan.

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Siap Tempur

Pada kesempatan ini, Vidal juga meminta rekan-rekan setimnya untuk menjaga kondisi tubuh mereka.

Ia menyebut bahwa jadwal La Liga akan sangat padat untuk satu bulan ke depan sehingga mereka harus hati-hati agar tidak terkena cedera.

"Kami juga harus beristirahat dengan baik dan memulihkan diri di hari-hari jeda antar pertandingan." ujarny memungkasi.

Sumber: Radio Cooperativa

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/6/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer