Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Real Madrid Taklukkan Mallorca 2-0

Bola.com, MadridReal Madrid kembali ke puncak klasemen sementara La Liga 2019-2020 setelah menang dua gol tanpa balas saat menjamu Mallorca Di Stadion Alfredo, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Los Blancos dicetak Vinicius Junior dan Sergio Ramos.

Pada laga tersebut, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, melakukan percobaan dengan formasi baru. Gareth Bale dipercaya menjadi starter menemani Eden Hazard dan Vinicius Junior. Ketiganya mendukung striker tunggal Karim Benzema.

Real Madrid cuma butuh 19 menit saja untuk bisa membuka keunggulan. Vinicius menjawab kepercayaan Zidane dengan mencetak gol indah. Wonderkid asal Brasil itu memperdaya kiper Mallorca, Manolo Reina, dengan tendangan chip setelah menuntaskan kerja keras dari Bale.

Selang beberapa menit kemudian, tendangan chip Vinicius hampir menghasilkan gol kedua. Namun usaha Vinicius kali ini terhalang mistar gawang.

Real Madrid baru bisa menambah gol pada babak kedua, tepatnya pada menit 56. Gol kedua Real Madrid sangat unik karena dibuat oleh Sergio Ramos dari tendangan bebas. Ramos mencetak gol langsung dari eksekusi tendangan bebas. Eks pemain Sevilla itu melepaskan tembakan dari jarak 25 yard.

Tambahan tiga angka membuat Real Madrid mengoleksi 68 angka. Karena unggul rekor head to head, Sergio Ramos, dkk. berhak memuncaki klasemen La Liga musim ini meski Barcelona juga mendapat 68 angka. Sementara itu, Mallorca terpuruk di posisi 18 dengan 26 poin.

Video Populer

Foto Populer