Sukses


Cetak 2 Gol, Luis Suarez Frustrasi Gagal Beri Kemenangan untuk Barcelona

Vigo - Luis Suarez merasa frustrasi usai mencetak dua gol untuk Barcelona namun gagal menang saat imbang 2-2 lawan Celta Vigo di Balaidos, Sabtu (27/6/2020). Dua gol yang dicetaknya seperti sia-sia saja.

Ini juga jadi awal kebangkitan bagi Luis Suarez yang sudah lama dirundung cedera. Sempat diprediksi tak bisa membela Barcelona lagi musim ini, jeda pandemi virus corona membuatnya bisa kembali main.

Dengan hasil imbang ini, Real Madrid berpeluang untuk menjauh dari Barcelona. Dini hari nanti, Real Madrid bakal menghadapi Espanyol.

"Perasaan yang saya rasakan sangat negatif. Kami buang dua poin untuk mengejar gelar juara La Liga," kata Luis Suarez seperti dikutip Marca.

"Seharusnya ini di tangan kami tapi sekarang kami menunggu Real Madrid buang poin."

 

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Beberapa laga sulit masih menanti Barcelona. Begitu juga dengan Real Madrid meski saat ini mereka lebih konsisten.

"Kami merasa frustrasi karena buang dua poin. Masih ada laga sulit lagi yang akan datang untuk kami dan real Madrid," ujar Suarez.

"Laga melawan Celta akan menjadi duel tandang yang sulit. Begitu juga dengan Villarreal, laga Atletico juga akan segera hadir."

Luis Suarez berharap pelatih bisa menganalisis apa yang terjadi dengan Barcelona. Saat ini mereka sudah dua kali buang poin di laga tandang.

"Itulah fungsi pelatih untuk menganalisis situasi. Kami akan memberi yang terbaik di lapangan," ujarnya.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Defri Saefullah/Achmad Yani Yustiawan, published 28/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer