Sukses


Disia-siakan Real Madrid, James Rodriguez Ingin Menyeberang ke Atletico

Bola.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengutarakan niatnya untuk menyebrang ke Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kabar itu dikonfirmasi oleh ayah angkatnya, Juan Carlos Restrpo.

Karier James Rodriguez di Real Madrid kian meredup. Hal itu terjadi setelah jarang mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan pelatih Zinedine Zidane.

James bahkan sempat dibuang ke Bayern Munchen selama dua tahun dengan status pinjaman. Tahun ini, pemain asal Kolombia itu belum sekalipun bermain di Real Madrid pada La Liga.

Penampilan James terakhir bersama Real Madrid terjadi pada 19 Oktober 2019. Ketika itu, James dipercaya bermain penuh dalam laga yang berakhir kekalahan 0-1 dari Mallorca.

"Menurut pendapat saya sebagai ayah angkat, saya pikir karena putrinya maka bertahan di Spanyol adalah kemungkinan terbaik. Terutama jika dia bisa tetap tinggal di Madrid," kata Juan Carlos Restrepo seperti dikutip Football Espana dari media Kolombia, Gol Caracol, Minggu (28/6/2020).

"James lebih suka bergabung dengan Atletico dalam bursa transfer musim panas ini. Ini bukan berarti tidak ada minat dari klub lain juga. Akan tetapi, dia merasa nyaman tinggal di Spanyol dan tidak ingin berpindah negara," tegas Juan.

James Rodriguez bergabung dengan Real Madrid usai Piala Dunia 2014. Sejauh ini, pemain berusia 28 tahun sudah membukukan 125 penampilan, 37 gol, dan 42 assist untuk Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Menunggu Restu Real Madrid

Proses kepindahan James Rodriguez saat ini masih menunggu restu dari Real Madrid. Kabarnya, klub berjulukan Los Blancos itu masih belum bersedia melepas James.

Mantan pemain AS Monaco itu masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu sampai Juli 2021. Hal itulah yang membuat Madrid belum bersedia mendengarkan tawaran apapun terkait nasib James.

"Pada akhirnya, Real Madrid yang ingin mendominasi di Spanyol dan dunia, masih menganggap James sebagai pemain penting dalam tim. Mereka belum memutuskan untuk menjualnya," tegas Juan.

Sumber: Football Espana

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer