Sukses


Atletico Madrid Berpeluang Mendapatkan Mario Gotze Secara Gratis

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid dikabarkan Bild, Minggu (28/6/2020), berpeluang mendapatkan Mario Gotze secara gratis pada bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah Borussia Dortmund mempersilakan Gotze untuk angkat kaki dari Signal Iduna Park.

Kontrak Mario Gotze bersama Borussia Dortmund akan berakhir dalam hitungan hari lagi yakni pada 30 Juni 2020. Dortmund memang tak memasukkan Gotze dalam rencana jangka panjang. Sinyal itulah yang siap dimanfaatkan Atletico Madrid untuk memboyong pemain berusia 28 tahun itu ke Wanda Metropolitano Stadium.

Namun, Atletico Madrid tak akan mudah begitu saja mendatangkan Gotze. Kabarnya, Gotze tetap akan memiliki permintaan gaji yang tinggi dan berpotensi menjadi batu sandungan dalam menyegel jasanya.

Dortmund sudah menjadi tempat spesial buat Mario Gotze. Pemain bernomor punggung 10 itu mengawali kariernya di akademi Dortmund pada 2001-2009.

Kemudian Gotze berhasil menembus tim utama sampai 2013. Gotze sempat menyebrang ke Bayern Munchen sampai 2016.

Setelah itu, Mario Gotze kembali ke Dortmund sampai saat ini. Namun, pada Bundesliga 2019-2020, perannya mulai terpinggirkan dan hanya diberi kesempatan bermain selama 514 menit dalam 15 laga Bundesliga.

2 dari 3 halaman

Berakhir Tragis

Pengabdian setia Mario Gotze bersama Borussia Dortmund tak mendapatkan penghargaan yang semestinya. Gotze bahkan tak diberi kesempatan bermain pada laga-laga terakhirnya.

Gotze tercatat terakhir kali bermain buat Dortmund pada 26 Mei 2020. Ketika itu, Gotze hanya mendapatkan kesempatan selama 10 menit dalam laga melawan Bayern Munchen.

Bahkan, ketika acara seremonial perpisahan di Signal Iduna Park, Mario Gotze tak mendapatkan kesempatan bermain. Ketika itu, Dortmund harus menyerah 0-4 dari Hoffenheim.

Sumber: Bild

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Video Populer

Foto Populer