Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga: Barcelona Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona pantang terpeleset lagi saat meladeni Atletico Madrid pada pekan ke-33 La Liga, di Stadion Camp Nou, Rabu (1/7/2020) dini hari WIB. 

Barcelona mendulang hasil mengecewakan pada laga sebelumnya setelah ditahan imbang Celta Vigo, pada Sabtu (27/6/2020). Laga tersebut berkesudahan dengan skor 2-2. 

Gara-gara hasil imbang tersebut, Barcelona tertinggal dalam pacuan juara La Liga kontra Real Madrid. El Barca mengantongi 69 poin, alias defisit dua poin dibanding Real Madrid yang berkibar di puncak klasemen. 

Sayangnya, ketika butuh bangkit dan tancap gas, Lionel Messi dan kawan-kawan akan menghadapi lawan yang sulit. Meski bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid jelas bukan lawan yang bisa dipandang remeh. 

Atletico Madrid, yang menempati peringkat ketiga klasemen sementara, malah bisa mengancam ambisi Barcelona menjuarai La Liga musim ini. Tim besutan Diego Simeone itu punya pertahanan yang kukuh di La Liga. 

Atletico baru kebobolan 23 gol pada musim ini, sedangkan Barcelona malah sudah kemasukan 33 gol. Hanya Real Madrid yang punya pertahanan lebih apik, karena baru kebobolan 21 gol.

Selain itu, Atletico Madrid juga tak terkalahkan dalam 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka jelas menjadi ujian berat bagi Barcelona.  

Jika sampai kalah atau imbang di Camp Nou, Barcelona bakal mengalami pukulan besar. Hasil selain kemenangan hanya akan memuluskan langkah Real Madrid ke tangga juara La Liga. 

 

2 dari 3 halaman

Live Streaming

Jangan lewatkan pertandingan panas antara Atletico Madrid versus Barcelona, yuk kita saksikan secara live streaming dengan klik tautan ini. 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer