Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga: Valencia Vs Athletic Bilbao

Bola.com, Valencia - Laga super panas tersaji pada pekan ke-33 La Liga 2019-20. Adalah ketika Valencia menjamu Athletic Bilbao di Estadio Mestalla, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB.

Super panas lantaran pertandingan ini untuk menentukan persaingan masuk zona Eropa. Kedua tim hanya berselisih satu poin.

Hanya saja kedua tim punya modal kontras menuju laga ini. Pasalnya Valencia selalu menelan kekalahan pada dua pertandingan terakhir.

Jika ditotal, lima laga terakhir, Valencia hanya sekali menang dan sisanya kalah tiga kali plus sekali imbang. Rapor Bilbao sedikit lebih baik. Lima partai terakhir, tim ini menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

Hanya saja patut diingat, Valencia belum terkalahkan ketika bermain di Mestalla pada ajang La Liga musim ini. Tercatat dari 16 laga, Los Che mencatatkan 9 kali menang dan 7 hasil imbang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jadi siapa di antara Valencia dan Bilbao yang bisa memanfaatkan pertandingan ini? Klik tautan ini untuk mendapatkan link live streaming pertandingan Valencia Vs Bilbao.

Video Populer

Foto Populer