Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga: Real Madrid Vs Getafe

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan menjamu peringkat kelima, Getafe, pada pekan ke-33 La Liga 2019-2020 di Stadion Afredo De Stefano, Jumat (3/7/2020) pukul 01.00 WIB. El Real punya kesempatan untuk mengukuhkan posisi di puncak sekaligus makin mengungguli Barcelona yang menguntit di peringkat kedua. 

Barcelona baru saja tertahan 2-2 oleh Atletico Madrid. Barcelona kini memiliki 70 poin dari 33 pertandingan di peringkat kedua.

Real Madrid memiliki 71 poin dari 32 laga. Jika mampu mengalahkan Getafe, pasukan Zinedine Zidane akan unggul empat poin atas Barcelona dengan lima laga tersisa.

Di laga terakhirnya, Getafe menang 2-1 menjamu Real Sociedad lewat dua gol Jaime Mata. Sementara itu, Los Blancos menang 1-0 atas tuan rumah Espanyol melalui gol tunggal Casemiro.

Pada pertemuan pertama di La Liga musim ini, Real Madrid menang 3-0 di kandang Getafe lewat gol-gol Raphael Varane dan Luka Modric, serta bunuh diri David Soria.

Real Madrid juga memenangi lima laga terakhirnya di La Liga. Melihat momentum yang ada, juga motivasi Madrid untuk menjauh dari kejaran Barcelona, Sergio Ramos dan kawan-kawan diyakini punya kans yang sangat bagus untuk meraih kemenangan.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jadi apakah Real Madrid bisa menjauh dari Barcelona dan semakin mendekat dengan gelar La Liga 2019-20? Yuk klik tautan ini untuk menyaksikan pertandingan secara live streaming. 

Video Populer

Foto Populer