Sukses


Zidane Fokus Membawa Real Madrid ke Tangga Juara

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tetap fokus dengan target timnya meraih juara, meski kesal karena sering dituduh dibantu wasit.

Zidane mulai kesal dengan beredarnya isu tak sedap mengenai perjalanan timnya menuju tangga juara La Liga 2019-2020. Klaim dibantu wasit menjadi hal yang belakangan ini dikemukakan.

"Sampai secara matematis kami dipastikan juara, kami tidak boleh bersantai, apalagi memikirkan bahwa juara La Liga sudah digenggam," kata Zidane.

"Kemenangan ini penting buat kami," ujar Zidane menambahkan.

Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 atas Athletic Bilbao, Minggu (5/7/2020). Tiga poin itu diraih berkat gol penalti Sergio Ramos menit 73'.

Sejak La Liga dilanjutkan kembali, Real Madrid diklaim sering diuntungkan wasit. Zidane pun muak dengan anggapan tersebut.

"Saya capek mendengar isu bahwa Real Madrid menang karena dibantu wasit. Pendapat saya tak akan berubah, pemain di lapangan layak diapresiasi," kata Zidane.

Real Madrid mendapatkan penalti pada dua laga beruntun. Sebelumnya, mereka juga dihadiahi penalti saat menang 1-0 atas Getafe, dan Sergio Ramos pula yang menjadi eksekutor.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mau Santai

Real Madrid kini mengantongi 77 poin. Mereka pun punya kans besar untuk meraih gelar musim ini.

Real Madrid memiliki empat pertandingan tersisa, dengan lawan yang tergolong enteng, yakni Alaves (11/7/2020), Granada (14/7/2020), Villarreal (16/7/2020), dan Leganes (20/7/2020).

 

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer