Sukses


Klasemen La Liga: Selisih Real Madrid dan Barcelona Masih Sama

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan. Bertandang ke markas Villarreal pada pekan ke-34 La Liga 2019/2020, Senin (6/7/2020) dini hari WIB, Barcelona menang dengan skor 1-4.

Empat gol kemenangan Barcelona masing-masing lahir lewat bunuh diri Pau Torres, serta aksi Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Ansu Fati. Sementara itu, Villarreal sempat menyamakan skor berkat gol Gerard Moreno.

Pada Minggu (5/7/2020) malam WIB, Real Madrid menjalani laga tandang melawan Athletic Bilbao. Skuad racikan Zinedine Zidane kehilangan Eden Hazard dan Raphael Varane yang tidak dalam kondisi bugar.

Real Madrid pun susah payah menang pada laga di San Mames. Los Blancos menang dengan skor 1-0. Gol tunggal dicetak Sergio Ramos pada menit ke-73 lewat eksekusi penalti. Real Madrid terus meraih kemenangan.

Barcelona kini memiliki poin 73 sekaligus kembali memperpendek jarak dengan Real Madrid menjadi emapat poin, sedangkan Villarreal harus puas tertahan di peringkat lima dengan poin 54. Persaingan masih cukup panas di papan atas.

Hanya empat laga tersisa bagi Real Madrid dan Barcelona untuk berebut gelar juara. 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Klasemen La Liga

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, Published 6/7/2020)

Video Populer

Foto Populer