Sukses


VIDEO: Highlights La Liga, Gol Tunggal Lucas Ocampos Berhasil Menangkan Sevilla Atas Eibar

Bola.com, Jakarta Pada lanjutan La Liga pekan ke-34 Sevilla kembali menjamu Eibar pada Selasa (7/7/20) di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium. Sevilla menang tipis atas tim papan bawah, Eibar. Lucas Ocampos  berhasil memberikan 1 gol untuk Sevilla

Laga yang terjadi dini hari tadi berjalan dengan tempo yang sedang, namun Sevilla acap kali melakukan serangan ke pertahanan Eibar. Di Menit ke 43, Sevilla hampir mencetak gol lewat sundulan yang berasal dari umpan corner. Sundulan dari pemain Sevilla itu berhasil di gagalkan oleh kiper dari Eibar, Dmitrovic.

Selang waktu 4 menit, Sevilla kembali menyerang, kali ini giliran Lucas Ocampos yang hanya berhadapan dengan Dmitrovic di dalam kotak penalti. Namun sayang, usaha Lucas Ocampos belum berbuah gol, tendangannya masih melenceng jauh dari gawang.

Hingga babak pertama berakhir, skor masih 0-0, Sevilla masih belum mampu menembus pertahanan lawan, begitu juga dengan Eibar yang belum melakukan serangan dengan baik.

Lanjut babak kedua, performa Sevilla semakin meningkat. Tepatnya pada menit ke 56, dimana umpan dari Jesus Navas dari sisi sebelah kanan dari luar kotak penalti mengarah langsung ke Lucas Ocampos, alhasil bola lambung tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Lucas Ocampos untuk mencetak gol. Skor berubah menjadi 1-0, Sevilla unggul sementara atas Eibar.

Tak puas dengan 1 gol, Sevilla masih terus memberikan serangan atas Eibar, peluang kembali terbuka di menit ke 86 dimana tendangan dari Suso yang berada di depan gawang masih berhasil di gagalkan oleh Dmitrovic.

Tak ingin begitu saja menyerah, Eibar melakukan serangan yang hampir saja berbuah gol, lewat tendangan volley yang dilakukan oleh Kike Sevilla hampir saja berbagi poin dengan Eibar, tendangan dari Kike masih bisa ditepis oleh Vaclik.

Hingga pertandingan usai, skor berakhir dengan 1-0. Berkat gol dari Lucas Ocampus, Sevilla berhasil menang atas Eibar untuk menambah 3 poin dan mampu memberi jarak atas Villareal yang menempati posisi 5 klasmen La Liga sementara.

Video Populer

Foto Populer