Sukses


VIDEO: Gol Ke-4 Pemain Jepang, Takefusa Kubo di La Liga Saat Laga Mallorca Vs Levante

Bola.com, Palma de Mallorca - Pemain asal Jepang, Takefusa Kubo, mencetak gol keempatnya di La Liga 2019-2020. Gol tersebut tercipta saat Mallorca menang 2-0 atas Levante pada pekan ke-35 di Iberostar Estadi, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Takefusa Kubo menorehkan gol keempatnya di La Liga pada menit ke-84. Gol berawal dari serangan balik Mallorca. Pemain asal Jepang berusia 19 tahun tersebut melakukan solo run dari tengah lapangan ke kotak penalti lawan.

Kemudian, Kubo melepaskan tendangan ke gawang Levante. Kiper Aitor Fernandez menepis tembakan tersebut. Lalu, bola mendarat di kaki striker Mallorca, Ante Budimir. Fernandez mencoba merebut bola dari kaki Budimir.

Budimir mencoba membuat bola tidak bisa direbut kiper lawan dan ia mengopernya ke rekannya, Dani Rodriguez. Gelandang serang Mallorca tersebut mengoper bola lagi ke Salva Sevilla, yang kemudian melepaskan tembakan.

Fernandez menepis bola tembakan Sevilla dan berbuah bola liar di dalam kotak penalti. Kubo dengan cepat menyambar bola tersebut dengan tembakan keras. Gol tercipta dan Mallorca menjadi unggul 2-0.

Sebelumnya, Mallorca unggul 1-0 berkat gol yang dicetak Juan "Cucho" Hernandez pada menit ke-40. Gol Hernandez tercipta setelah ia menanduk bola setelah mendapat umpan silang melambung dari Alejandro Pozo.

Takefusa Kubo menjadi wonderkid asal Jepang yang menjanjikan. Ia sudah menorehkan empat gol di La Liga musim ini pada laga kontra Levante. Sebelumnya, ia menorehkan gol untuk Mallorca saat menghadapi Villarreal, Real Betis, dan Eibar.

Video Populer

Foto Populer